Trending News

Blog Post

Dengar Kisah Putus Cinta Yang Dinyanyikan Miley Cyrus Di Single Barunya, ‘Week Without You’
Music News

Dengar Kisah Putus Cinta Yang Dinyanyikan Miley Cyrus Di Single Barunya, ‘Week Without You’ 

Hanya sepekan sebelum perilisan “Younger Now”, Miley Cyrus kembali menghadirkan sebuah lagu baru yang berasal dari album tersebut. Berjudul ‘Wee Without You’, lagunya adalah sebuah anthem putus cinta untuk para gadis bersemangat dan lincah.

Sebagaimana rilisan-rilisan Miley sebelumnya untuk “Younger Now”, maka ‘Week Without You’ juga menguarkan nuansa country dengan kuat, sementara melodi gitar menemani Miley bernyanyi.

Dalam lagu ini, Miley bertanya-tanya, gerangan apa yang telah diperbuatnya sehingga sang kekasih harus meninggalkan dirinya. “If I spent a week without you / Bet you’d wonder what I do / I think that I’d start going out / Get caught kissing other dudes / It seems you just wanna bring me down, down / With your bad attitude / When you know I’m not one to keep dealing with the s**t / That you put me through,” nyanyi Miley dalam lagunya.

‘Week Without You’ disajikan sebagai rilisan keempat untuk album “Younger Now”. Selepas lagunya dirilis, fans sudah berspekulasi jika lagunya terinspirasi dari perpisahan sementara yang terjadi antara Miley dengan Liam Hemsworth di tahun 2013 lalu.

Album “Younger Now” akan dirilis pada tanggal 29 September. Dengar ‘Week Without You’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply