Trending News

Blog Post

Ed Sheeran Pilih ‘Perfect’ Sebagai Single Barunya Dan Hadirkan Video Lirik Romantis
Music News

Ed Sheeran Pilih ‘Perfect’ Sebagai Single Barunya Dan Hadirkan Video Lirik Romantis 

Ed Sheeran kembali ke zona nyamannya, lagu balada manis, melalui ‘Perfect’ yang dipilihnya sebagai single ketiga wilayah Amerika untuk album suksesnya, “Divide”.

‘Perfect’ menyusul langkah ‘Thinking Out Loud’ yang mengusung romansa dengan kuat dan sebuah lagu cinta yang ditulis Ed untuk kekasihnya, Cherry Seaborn. Degan produksi atmosferik kreasi Will Hicks dan Benny Blanco, lagu sepertinya memang disiapkan sebagai soundtrack untuk setiap pasangan kekasih yang tengah dimabuk cinta.

Kisah romansa romantis ini dihadirkan pula dalam video lirik yang juga dihadirkan menyusul perilisan ‘Perfect’ sebagai single. Videonya sendiri merupakan kumpulan sketsa yang menampilkan banyak gambar-gambar bernuansa cinta. Video ditutup dengan sepasang kekasih yang berpelukan di malam penuh bintang yang terasa syahdu.

‘Perfect’ memang memiliki potensi untuk memperpanjang kesuksesan Ed di era album “Divide” sampai penghujung tahun ini. Ed direncanakan untuk membawakan lagunya pertama kali secara live pada hari ini, Senin, tanggal 25 September, dalam acara “Good Morning America”, yang mengindikasikan jika Ed kembali mengalihkan atensinya kepada pemirsa Amerika.

Related posts

Leave a Reply