Trending News

Blog Post

Evanescence Rilis Single ‘Imperfection’ Untuk Album Baru “Synthesis”
Music News

Evanescence Rilis Single ‘Imperfection’ Untuk Album Baru “Synthesis” 

Evanescence baru saja merilis sebuah single baru berjudul ‘Imperfection’, tepatnya pada Jumat, 15 September kemarin. Single diambil dari album mendatang milik band rock gothik ini, “Synthesis”, yang akan dirilis pada tanggal 10 November.

Sebagaimana yang sudah diungkap sebelumnya, “Synthesis” adalah sebuah album yang akan berisi remix dari lagu-lagu milik band ini yang dihadirkan dengan dukungan orkestrasi penuh selain tambahan unsur sintetis untuk beat ataupun sound untuk lagu-lagu dalam album. Komposer dan arranger David Campbell akan membantu Evanescence dalam urusan orkestrasi tadi.

Selain lagu-lagu lama, “Synthesis” juga diamunisi oleh dua lagu baru, yang tentunya mendapat treatment sama dengan lagu-lagu lain (orkestrasi dan electronic). Salah satunya adalah track ‘Imperfection’ ini, yang kemudian dilepas Evanescence sebagai single kedua, menyusul versi remix untuk hit klasik mereka, ‘Bring Me To Life’.

Meski berstatus lagu baru, namun secara musikalitas ‘Imperfection’ sangat mengingatkan akan lagu-lagu Evanescence sebelumnya yaitu lagu rock dengan nuansa gothik, sehingga seharusnya tidak mengecewakan penggemar. Tentu saja orkestrasi di latar bermain penting untuk mengangkat sisi dramatis menjadi lebih intens lagi.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply