Fall Out Boy Hadirkan Video "Aneh" Untuk Single 'The Last Of The Real Ones'

Oleh: admincd - 15 Sep 2017

Band rock Fall Out Boy baru saja merilis video untuk single 'The Last Of The Real Ones', yang diambil dari album baru mereka, "M A N I A".

Lagunya sendiri adalah lagu yang up-beat dengan nuansa pop teatrikal yang kental. Lagunya jelas melanjutkan aspek sinematis yang dibangun FOB dalam ajang comeback mereka. Sementara itu videonya menampilkan konsep yang cukup "aneh", setidaknya dalam konteks video pop awam yang biasanya sangat komersial dan "menjual".

Video terlihat atmosferik, menghantui dan bergaya thriller sebagaimana video yang dirilis FOB sebelumnya, 'Young and Menace' di mana sang bassist, Pete Wentz mengambil tempat sebagai pemeran utama dalam video dan dibantu Jaden Smith yang berperan sebagai pawang Llama.

FOB sendiri baru-baru ini menunda perilisan "M A N I A" selama 4 bulan dengan sang frontman, Patrick Stump, menjelaskan jika "album belum siap" dan akan "terasa sangat diburu-buru" jika dirilis sekarang. Sembari menunggu perilisan album, simak video "The Last Of The Real Ones" di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc