Fergie Adalah Rapper Stylish Di Video 'Like It Ain’t Nuttin''

Oleh: admincd - 23 Sep 2017

Album baru Stacy Ferguson a.k.a. Fergie yang sudah lama dinanti, "Double Dutchess", akhirnya dirilis pada hari ini, Jumat, 22 September. Untuk merayakannya, sang pentolan Black Eyed Peas pun menghadirkan sebuah video musik baru yang berjudul 'Like It Ain’t Nuttin''.

Dalam klip ini Fergie memberi tribut kepada musik hip-hop klasik dengan menyalurkan jiwa rapper-nya dalam lagu. 'Like It Ain’t Nuttin'' juga memiliki nuansa old-school sebagaimana single kolaborasinya bersama Nicki Minaj, "You Already Know'.

Untuk urusan videonya, memamerkan tampilan dirinya yang tampak sebagai seorang rapper yang sangat stylish sembari berkeliling kota. "Diamond on the neck, got a diamond on the ring / Cash rules everything around me, cream / Dolla, dolla bills all around me, me / I don't mean to brag, I don't mean to boast / I didn't mean to roll up to the club in the ghost," rap Fergie dengan fierce di dalam lagu.

"Double Dutchess" menandakan album pertama Fergie setelah absen selama 10 tahun. Album diset sebagai susulan album solo debutnya yang dirilis di tahun 2006, "The Dutchess". Fergie menyebutkan butuh 3 tahun untuk mengerjakan "Double Dutchess" dan terpaksa menunda perilisan album karena disibukkan oleh perannya sebagai orang tua. Album juga dirilis oleh labelnya sendiri, Dutchess Music, setelah meninggalkan label lamanya, Interscope.

Simak video 'Like It Ain’t Nuttin'' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc