Trending News

Blog Post

Fergie Hadirkan 3 Video Musik Baru Lagi Untuk Album “Double Dutchess”
Music News

Fergie Hadirkan 3 Video Musik Baru Lagi Untuk Album “Double Dutchess” 

Fergie rupanya tidak mau tanggung-tanggung dalam mempromosikan album barunya, “Double Dutchess”. Setelah merilis beberapa video, pada Jumat, 22 September, ia kembali menghadirkan video musik lain. Tidak hanya satu, namun tiga sekaligus, yaitu ‘Save It Til Morning’, ‘Enchante (Carine)’ dan ‘Just Like You’.

Sebelumnya, dalam waktu yang tak terlalu jauh lalu, Fergie sudah merilis video untuk ‘You Already Know’, ‘Hungry’ dan ‘Like it Ain’t Nuttin’.

Dalam video ‘Save It Til Morning’, Fergie sepertinya ingin mengambil kehidupannya sebagai inspirasi, di mana video berkisah tentang hubungan yang renggang dengan kekasih. Keduanya terlihat jauh meski berdekatan. Sedang untuk video ‘Enchante (Carine)’ ia memberi kejutan dengan menghadirkan cameo dari supermodel Kendall Jenner. Videonya sendiri terlihat sangat trippy, meski sayangnya Fergie ternyata absen di dalamnya.

Video terakhir, ‘Just Like You’, adalah sebuah video atmosferik yang tampaknya terinspirasi dari film noir dengan tema yang murung dan dramatisasi ala drama panggung. Dari ketiga video yang baru dirilis Fergie ini, sepertinya ‘Just Like You’ yang tampak paling menonjol dan kemungkinan besar akan membantu lagunya untuk menjadi hit.

Sebenarnya kurang diketahui apa penyebab Fergie terlihat jor-joran dalam menghadirkan visual untuk banyak lagu sekaligus untuk album “Double Dutchess”. Tidak ada benang merah yang tegas antara satu klip dengan yang lainnya, seperti “Lemonade” milik Beyonce misalnya.

Terlepas dari itu, kreativitas Fergie dan tim produksinya patut dipuji. Simak video-videonya di bawah ini:



Related posts

Leave a Reply