Fergie & Nicki Minaj Adalah Duo Seksi Dalam Video 'You Already Know'

Oleh: admincd - 14 Sep 2017

Meski sempat diawali dengan kebimbangan, namun Fergie mantap melaju dengan album keduanya, "Double Dutches". Kini ia melanjutkan promosi untuk albumnya dengan merilis video untuk salah satu single untuk album tersebut, 'You Already Know'.

Dengan single 'You Already Know' ini sang penyanyi berusia 42 tahun mencoba untuk memasuki ranah bop hit ala masa kini. Dan untuk itu mana lagi yang paling tepat selain menggandeng salah satu rapper terkemuka masa kini yang rajin membantu banyak musisi lain, Nicki Minaj.

Anthem penuh hook ini disajikan dengan kompak oleh Fergie dan Nicki dalam sebuah lagu bercorak house 90-an yang sebenarnya mengambil sampel lagu 'It Takes Two' milik Rob Base dan DJ E-Z Rock. Chorus yang menggoda begitu tepat sasaran masuk ke dalam otak dan tak mau keluar lagi.

Karena dibawakan oleh dua orang musisi seksi, tentunya video untuk 'You Already Know' pun memanfaatkan sensualitas Fergie dan Nicki dengan prima. Diset dengan warna hitam-putih, video disutradarai oleh artis asal Brazil, Bruno Ilogti. Fergie terlihat serius saat bermain catur atau ping pong. Dan Nicki pun hadir untuk memanaskan suasana. Apalagi keduanya mengenakan kostum yang sangat menggoda dan "memanjakan" mata, terutama penonton laki-laki.

Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc