Gwen Stefani Umumkan Album Natalnya, "You Make It Feel Like Christmas"

Oleh: admincd - 23 Sep 2017

Rumor itu ternyata benar adanya. Gwen Stefani akan merilis sebuah album Natal. Sang penyanyi berusia 47 tahun telah mengumumkan hal ini melalui akun media sosialnya pada Kamis, 21 September kemarin. Album berjudul "You Make It Feel Like Christmas".

Fans mulai menduga Gwen akan merilis album natal saat di bulan Agustus lalu sang diva pop mendaftarkan beberapa lagu yang bernuansa Natal ke BMI, seperti 'Christmas Eve' dan 'Under The Christmas Lights'. Dan memang benar, dua lagu tadi masuk dalam jajaran track untuk album "You Make It Feel Like Christmas", bersama lagu-lagu lain seperti 'My Gift Is You' dan 'When I Was A Little Girl'. Semua track dalam album ditulis Gwen bersama dengan Justin Tranter dan Busbee.

Gwen bahkan berduet dengan sang kekasih, Blake Shelton, dalam track 'You Make It Feel Like Christmas', di mana ia telah berbaik hati membagi preview lagunya; sebuah anthem country dengan chorus yang catchy.

Selain lagu-lagu orisinal, Gwen juga menghadirkan beberapa cover untuk lagu Natal tradisional, seperti 'Jingle Bells', 'Silent Night' dan 'White Christmas'.

Simak tracklist "You Make It Feel Like Christmas" di bawah ini:

1. Jingle Bells

2. Let It Snow

3. My Gift Is You

4. Silent Night

5. When I Was A Little Girl

6. Last Christmas

7. You Make It Feel Like Christmas

8. Under The Christmas Lights

9. Santa Baby

10. White Christmas

11. Never Kissed Anyone With Blue Eyes

12. Christmas Eve

admincd
More from Creative Disc