Trending News

Blog Post

Halsey Adalah Seorang Pelarian Dalam Video ‘Bad At Love’
Music News

Halsey Adalah Seorang Pelarian Dalam Video ‘Bad At Love’ 

Halsey menghadirkan ‘Bad At Love’ sebagai single kedua untuk album barunya, “Hopeless Fountain Kingdom”. Oleh karena itu, ia pun meluncurkan sebuah video musik sebagai promosi. Konsep video masih mengusung dunia dystopia sebagaimana klip untuk single sebelumnya, ‘Now or Never’.

Bahkan kisah dalam klip ‘Bad At Love’ pun merupakan sambungkan langsung dari ‘Now or Never’, di mana kini Halsey digambarkan melanjutkan perjalanannya sebagai seorang gadis gahar pengendara sepeda motor yang tengah berada dalam pelarian.

Setelah berkendara di jalanan sepi, ia kemudian singgah di sebuah pom bensin dan bertemu tiga teman baru. Ia lantas bercerita tentang pengalaman buruknya dalam cinta, “I’m bad at love / But you can’t blame me for tryin’ / You know I’d be lyin’ sayin’/ You were the one / That could finally fix me / Lookin’ at my history / I’m bad at love.” Mereka kemudian nyaris ditangkap oleh polisi, meski bisa meloloskan diri dan kemudian melanjutkan perjalanan menuju sunset.

Klip kembali disutadarai sendiri oleh Halsey, bersama dengan Sing J Lee. ‘Bad At Love’ sendiri telah meraih lebih dari 10 juta streaming semenjak albumnya dirilis. Dan kemungkinan besar akan semakin bertambah dengan perilisan videon yang menurut Halsey terinspirasi dari Leonardo DiCaprio di film ‘Romeo + Juliet’.

Related posts

Leave a Reply