Trending News

Blog Post

Harry Styles Kini Ingin Dikenal Sebagai Dirinya Sendiri Ketimbang Menjadi Anggota One Direction
Music News

Harry Styles Kini Ingin Dikenal Sebagai Dirinya Sendiri Ketimbang Menjadi Anggota One Direction 

Empat bulan sudah berlalu semenjak Harry Styles merilis album debutnya yang sukses menghuni posisi #1 Billboard 200. Kini sang alumni One Direction berkesempatan untuk mengenang kembali perjalanan sang album bersama sang produser, Jeff Bhasker, di acara bincang-bicang selama satu jam yang dipandu jurnalis dan sutradara kenamaan, Cameron Crowe, di Grammy Museum, Los Angeles, pada Jumat malam, 15 September.

Dalam acara bincang-bicang tersebut, sang penyanyi berusia 23 tahun membagi refleksi tentang proses artistiknya, mulai dari mengisolasi dirinya di sebuah studio di Jamaika hingga mengembangkan ide bagaimana berpindah dari sebuah band dan bagaimana memulai bab baru dalam karirnya yang mengizinkan dirinya untuk mengadirkan sebuah awalan baru pula.

Ada yang sangat menarik bisa ditarik dari acara bincang-bincang tersebut, di mana Harry seolah menegaskan jika ia sekarang tidak ingin terikat dengan embel-embel anggota One Direction karena sudah menyusun ulang imejnya sebagai seorang rockstar.

Harry bahkan menyebutkan, “Aku merasa aku pergi ke studio untuk membuat album yang aku inginkan. Aku tidak lagi merasa seperti, apa yang aku harus lakukan sebagai Harry dari kumpulan tersebut? Aku merindukan musik. Aku hanya ingin bersenang-senang dan menulis bersama teman-temanku dan memiliki waktu yang menyenangkan dan semoga itulah yang menjadi hasil akhirnya.”

Harry sendiri baru saja memulai tur untuk mempromosikan album “Harry Styles” mulai hari ini Selasa, 19 September, di kota San Fransisco. Rencananya ia akan tampil di 13 kota Amerika Utara di bulan September dan Oktober, sebelum menyebrang ke Eropa, Australia dan Jepang di bulan Desember.

Related posts

Leave a Reply