Trending News

Blog Post

Harry Styles, The Weeknd, Miley Cyrus Meriahkan iHeartRadio Music Fest 2017
Music News

Harry Styles, The Weeknd, Miley Cyrus Meriahkan iHeartRadio Music Fest 2017 

Bisa dipastikan iHeartRadio Music Festival 2017 merupakan salah satu acara yang bertabur bintang. Festival berlangsung di akhir pekan lalu, tepatnya pada tanggal 23 dan 24 September.

Di antara para penampil kenamaan tersebut, Harry Styles hadir di hari pertama, di mana ia tampaknya libur sejenak dari jadwal world tour-nya untuk memuaskan para penggemarnya yang memenuhi T-Mobile Arena di Los Angeles dengan 5 lagu solonya. Meski setlist Harry termasuk pendek, namun ia meyakinkan jika imej rockstar-nya tampil jelas di atas panggung.

Tepat setelah Harry, Coldplay mengambil alih pentas untuk membawakan hit mereka, ‘A Sky Full of Stars’. Suasana agak mellow saat sang frontman, Chris Martin, kemudian menghadirkan lagu balada emosional, ‘Fix You’, sebagai tribut kepada para pengungsi badai yang tengah terjadi.

Penampil lain yang juga mencuri perhatian di Hari 1 adalah The Weeknd. Kekasih Selena Gomez ini memanaskan suasana dengan menghadirkan barisan hits-nya, ‘Starboy’, ‘Party Monster’ dan ‘Reminder’. Setelah menyapa penonton, ia membawakan 2 lagu lagi untuk menuntaskan pertunjukkannya, ‘I Feel It Coming’, ‘Can’t Feel My Face’ dan ‘The Hills’.

Hari 2 pun tak kalah seru dibandingkan hari sebelumnya. Setelah ada Louis Tomlinson, yang dibantu Bebe Rexha, superstar One Direction, Niall Horan kemudian memanjakan penonton dengan lagu-lagu pop-folk manisnya. Ia membuka pertunjukan dengan balada ‘This Town’, yang disusul dengan rilisan terbarunya, lagu tentang patah hati, ‘Too Much to Ask’ dan juga pastinya hit single-nya, ‘Slow Hands’. Niall sempat menyebutkan kepada para penonton jika ‘Slow Hands’ baru saja menjadi lagu radio #1.

Yang juga memeriahkan Hari 2 adalah Kesha, yang sempat mengajak Macklemore ke atas panggung untuk membawakan single kolaborasi mereka, ‘Good Old Days’. Sementara Lorde mengajak Khalid dan Jack Antonoff untuk memeriahkan pertunjukkannya.

Highlight untuk Hari 2 rasa-rasanya adalah Miley Cyrus yang tampil bersenjatakan gitar akustik. Ia membuka set dengan ‘Younger Now’ dan kemudian menghadirkan debut live single terbarunya, ‘Week Without You’. Miley tak bisa menahan kegembiraanya kepada penonton karena album barunya, “Younger Now”, akan segera dirilis. Miley juga membawakan beberapa hit lawasnya, seperti ‘Party in the USA”.

Festival ditutup dengan DJ Khaled yang secara mengejutkan membawa Demi Lovato sebagai salah satu bintang tamunya.

Related posts

Leave a Reply