Trending News

Blog Post

Jason Derulo Nyanyikan Pengharapan Untuk Cinta di Single Baru ‘If I’m Lucky’
Music News

Jason Derulo Nyanyikan Pengharapan Untuk Cinta di Single Baru ‘If I’m Lucky’ 

Jason Derulo kembali dengan single baru. Setelah sebelumnya sukses dengan single bernafaskan Carribean bangerSwalla bersama Ty Dolla $ign dan Nicki Minaj, kali ini penyanyi berusia 27 tahun tersebut meluncurkan single dengan genre berbeda. Lirik musik video untuk single If I’m Lucky dirilis pertama kali di Good Morning America pada Jum’at, 1 September lalu.

If I’m Lucky membawa pendengar kembali ke era musik poppin’ dari Jason Derulo. Single ini sendiri digarap bersama  Justin Tranter dan liriknya berbicara tentang rasa patah hati dan harapan untuk rasa cinta itu sendiri. Meski tidak di kehidupan saat ini.

“If I’m lucky I’ll meet ya/ Flipside of the graveyard/ ‘Cause things didn’t work out in this life but someday,” menjadi bagian chorus yang dinyanyikan oleh penyanyi bersuara khas tersebut.

Mengenai single terbaru ini, Jason Derulo mengaku liriknya terinspirasi dari kisah percintaan di masa lalu.  “Itu datang dari hubungan asmara sebelumnya yang kamu pikir nyaris semuanya berlangsung baik. Namun untuk satu dan lain alasan, justru tak bisa berjalan.”

Kepada Billboard, Jason Derulo juga menyebut ada sosok tersendiri yang menjadi latar belakang dari lirik lagu If I’m Lucky.

“Mereka adalah seseorang yang sangat cocok dengan kamu, tapi untuk sebuah alasan tak bisa berlangsung baik. Semoga situasi seperti (rasa cinta) bisa berlanjut ke kehidupan selanjutnya.”

Related posts

Leave a Reply