Jason Mraz Akan Melakukan Debut Broadway Dengan "Waitress"

Oleh: admincd - 29 Sep 2017 | Views: 3

Sembari menunggu-nunggu kapan album baru Jason Mraz rilis, sang penanyi pemenang Grammy punya kabar lain yang tak kalah menarik. Jason diajak Sara Bareilles untuk membintangi drama musikal Broadway yang berjudul "Waitress".

Jason akan tampil di drama tersebut selama 10 pekan, mulai tanggal 3 November mendatang. Ia akan memerankan kekasih karakter utama dalam "Waitress" yang tahun ini memasuki tahun pertunjukkan keduanya di Broadway. Jason juga sudah merekam lagu-lagu untuk karakter Doc Pomatter dari album Sara yang digunakan untuk pertunjukkan tersebut.

"Waitress" diadaptasi dari film berjudul sama dan menjelma menjadi pertunjukkan panggung sukses. Bahkan mendapatkan nominasi di ajang Tony Awards. Para pemain aslinya adalah Jessie Mueller sebagai sang waitress dan Drew Gehling sebagai Dr. Pomatter. Selepas keluarnya Jessie, Sara Bareilles kemudian menggantikannya, yang menandakan sebagai debut Broadway bagi sang penyanyi cantik.

Sara adalah Jenna, seorang pelayan yang tengah hamil namun tak bahagia dengan perkawinannya. Kemudian ia jatuh cinta dengan dokter kandungannya, yang nantinya diperankan oleh Jason. Saat ini aktris Betsy Wolfe yang bertugas memerankan Jenna. Jadi Jason akan berduet dengan Betsy, alih-alih Sara.

admincd