Jay-Z, Jennifer Lopez, Cardi B, Dan Banyak Lagi, Akan Tampil Di Acara Konser Amal Tidal

Oleh: admincd - 29 Sep 2017

Tidal baru saja mengumumkan lineup untuk konser amal mereka, "Tidal X: Brooklyn". Musisi kenamaan yang tercatat sebagai penampil adalah Jay-Z, Jennifer Lopez dan rapper yang baru saja sukses merajai Billboard Hot 100, Cardi B.

Selain nama-nama di atas, acara juga akan didukung antara lain oleh DJ Khaled, Chris Brown, Cardi B, Fat Joe, Remy Ma, Daddy Yankee, Yo Gotti, A$AP Ferg, Vic Mensa, Fifth Harmony, Joey Bada$$, Willow Smith, Belly, Iggy Azalea dan Jessie Reyez.

Konser ini bertujuan untuk mengumpulkan dana yang akan disumbangkan kepada para korban badai Harvey, Irma dan Maria yang tengah melanda beberapa kawasan di Amerika serta organisasi yang terlibat dalam proses pemulihan pasca badai. Dana juga akan disalurkan kepada para korban gempa bumi yang terjadi di Meksiko dan menewaskan lebih dari 300 orang.

Saat konser diumumkan pekan lalu, US Weekly melaporkan jika Jay-Z dan istrinya, Beyonce, akan menjadi headliner. Namun perwakilan Bey membantah kabar ini dan menyebutkan kepada Rolling Stone sebagai berita palsu.

Konser akan berlangsung di Barclays Center di Brooklyn pada tanggal 17 Oktober. Penyiar radio Angie Martinez akan bertindak sebagai host, sementara Rosie Perez dan Lin-Manuel Miranda dijadwalkan akan hadir dalam penampilan khusus di konsernya.

Tiket bisa dibeli di Tidal yang juga akan menyiarkan konser secara live-streaming.

admincd
More from Creative Disc