Trending News

Blog Post

Jessie J Adalah Sang Dominatrix Di Video Single Barunya, ‘Think About That’
Music News

Jessie J Adalah Sang Dominatrix Di Video Single Barunya, ‘Think About That’ 

Dalam rangka antisipasi perilisan EP barunya, “R.O.S.E”, Jessie J telah merilis single andalannya. Berjudul ‘Think About That’, lagu baru ini hadir bersamaan dengan video musiknya pula.

Dengan visual yang mengagumkan, video dibuka dengan sang penyanyi asal Inggris yang menatap kamera dengan dalam sebelum mengerang kesakitan karena ikatan di tangannya. Setelah menampilkan sisi rapuhnya, Jessie kemudian tampil dengan lebih garang, yang dibuktikan dengan memakai kostum ala dominatrix, lengkap dengan topeng, stoking jala-jala dan sepatu ber-heel tinggi. Di akhir video sang penyanyi membebaskan diri dari temali pengikatnya dan bunga-bunga berjatuhan dari atas.

Dalam liriknya, Jessie sepertinya sedang melabrak seseorang yang dianggap menyalahkan dirinya melalui lirik seperti, “All you disturb is my work and my patience / years of grinding, you took it, you broke it / All cause you’re faking / You wanna be famous/ Say it, you wanna be famous / Using my jewels / You were thirsty as f**k / Always late, always faded.

‘Think About That’ merupakan susulan single ‘Real Deal’ yang dirilis bulan lalu. Dua track ini akan terdapat dalam “R.O.S.E” yang tercatat sebagai proyek pertama Jessie setelah album “Sweet Talker” di tahun 2014. Dalam video promosi untuk album mini tersebut, Jessie menjelaskan jika judul album diambil dari nama ibundanya, selain singkatan dari Realisations, Obsessions, Sex dan Empowerment.

Simak video ‘Think About That’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply