Trending News

Blog Post

Justin Bieber Beri Dukungan Kepada Niall Horan Dengan Parodikan Cover Album “Flicker”
Music News

Justin Bieber Beri Dukungan Kepada Niall Horan Dengan Parodikan Cover Album “Flicker” 

Apa jadinya jika dua superstar muda dan tampan menjalin pertemanan? Apakah mereka akan saling bersaing atau malah saling mendukung? Sepertinya yang kedua adalah jawabannya untuk kasus Justin Bieber dan Niall Horan.

Seperti yang kita tahu, Niall sedang bersiap-siap untuk merilis album yang menjadi debut solonya, “Flicker”. Sebagai teman yang baik, tentu Justin membantu mempromosikan. Hanya saja bukan dengan cara yang konvensional. Sang ‘Sorry’ hitmaker memposting foto wajahnya secara close-up yang meniru gaya Niall di cover-art album “Flicker” melalui akun Instagramnya. Hanya saja terlihat lebih komikal dibandingkan versi aslinya.

Postingan tersebut memang tanpa caption, tapi netizen yang jeli sudah pasti bisa menebak Justin mereferensikan pada cover album Niall. Apalagi setelahnya Justin memposting close-up wajah Niall yang digunakan untuk cover “Flicker”.

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Niall sendiri hanya bisa tertawa melihat “aksi” temannya. Ia memberi komentar dengan secara bercanda menyebutkan Justin, “arsehole’.

Parodi Niall oleh Justin ini menyusul setelah sebelumnya Justin memposting di IG Storynya video saat mereka saling bercanda saat nongkrong bareng. Dalam klip tersebut Justin meminta Niall untuk tersenyum. Namun sang teman malah terlihat malu sambil menutupi wajahnya dengan tangan.

Dalam sebuah wawancara bersama Billboard, Niall memang sempat menyebutkan jika Justin memiliki peran penting dalam proses pengerjaan album “Flicker”. Sang teman yang memang lebih berpengalaman dalam merilis album sebagai penyanyi solo tersebut memberi nasehat yang intinya kita tidak pernah tahu kapan sebuah album benar-benar sudah kelar dengan menyebutkan jika hits single ‘Love Yourself’ datang paling terakhir di album sukses, “Purpose”.

Related posts

Leave a Reply