Trending News

Blog Post

Katy Perry Hadirkan Dimensi Lain Dalam Konser Pertama “Witness: The Tour”
Music News

Katy Perry Hadirkan Dimensi Lain Dalam Konser Pertama “Witness: The Tour” 

Katy Perry telah memulai rangkaian “Witness: The Tour” dengan konser pertama yang berlangsung di Montreal, Kanada, Selasa, 19 September lalu.

Menilik foto-foto yang beredar dari konser tersebut, Katy seolah menghadirkan dimensi lain untuk konser yang sold-out tersebut. Sang hitmaker tampak mengenakan berbagai kostum yang terlihat ekstravaganza, seperti pakaian berhoodie dengan hiasan rantai metal, sementara ia berdiri di hadapan properti yang tampak seolah-olah replika dari Saturnus. Ada juga motor futuristik, telepon pink ukuran jumbo, dan benda-benda “tak biasa” lainnya, sebagaimana yang dilaporkan oleh Idolator.

Konser tidak hanya meriah secara visual, karena setlist yang ditawarkan Katy juga sangat memuaskan; memadukan antara hit-hit klasik dengan barisan bop yang diambil dari album “Witness”. Konser dibagi menjadi 5 bagian yang terpisah dan dimulai dengan track ‘Witness’, sebelum ia meluncurkan lagu-lagu seperti ‘Roulette’, ‘Dark Horse’ dan ‘Chained to The Rhythm’.

Bagian berikutnya memberi fokus pada retro hit Katy seperti ‘Teenage Dream’ atau ‘Hot N Cold’. Sementara bagian ketiga dihadirkan dengan lebih seksi berkat lagu-lagu seperti ‘Tsunami’ atau ‘Bon Appetit’. Balada mengisi bagian berikutnya, seperti ‘Thingking of You’ dan ‘Save As Draft’. Barisan bangers kembali lagi sebagai pengisi bagian penutup.

Berikut setlist untuk “Witness: The Tour” edisi Montreal:

Katy Perry’s Witness Tour setlist:

  1. Witness
  2. Roulette
  3. Dark Horse
  4. Chained to the Rhythm
  5. Teenage Dream
  6. Hot N Cold
  7. Last Friday Night
  8. California Gurls
  9. I Kissed a Girl
  10. Deja Vu
  11. Tsunami
  12. E.T.
  13. Bon Appetit
  14. Thinking of You
  15. Save As Draft
  16. Power
  17. Hey Hey Hey
  18. Part of Me
  19. Swish Swish
  20. Roar
  21. Firework

Related posts

Leave a Reply