Trending News

Blog Post

Kelly Clarkson Akan Rilis Single Baru Pada Tanggal 7 September
Music News

Kelly Clarkson Akan Rilis Single Baru Pada Tanggal 7 September 

Kelly Clarkson memang sedang menyiapkan album studio barunya. Dan setelah menunggu cukup lama, akhirnya Kelly akan merilis single untuk album tersebut. Tepatnya ia akan dirilis pada Kamis, 7 September. Setelahnya Kelly akan tampil di acara “Today” pada Jumat, 8 September, di mana ia akan membawakan lagunya.

Sebagai pemanasan, Kelly sudah merilis sebuah teaser untuk single tersebut melalui akun Twitternya:

Kelly memang belum mengumumkan secara resmi judul atau kapan tepatnya album dirilis. Album disebutkan akan memadukan antara “urban, pop dan soulful R&B”. Album akan menandakan perilisan Kelly pertama di bawah label Atlantic Records setelah meninggalkan label lamanya, RCA. Album adalah susulan “Piece by Piece” yang dirilis Kelly pada tahun 2015.

“Bertahun-tahun lamanya setiap orang meminta aku untuk mengerjakan sebuah album bernuansa soul dan meski ada pengaruh soul di lagu-laguku, namun aku memang tidak pernah mengerjakan album soul,” kata Kelly tentang album barunya tersebut di sebuah chat Facebook Live. “Aku berniat untuk mengerjakanya semenjak anak-anak. Ibuku menginginkannya di beberapa tahun ini – jadi albumnya nanti untuk ibuku juga.”

Kita tunggu saja kalau begitu.

Related posts

Leave a Reply