Kelly Clarkson Hadirkan 2 Single Anyar Untuk Album Baru "Meaning of Life"

Oleh: naya - 09 Sep 2017

Album baru kedelapan dari pemenang American Idol pertama Kelly Clarkson, "Meaning of Life" siap akan dirilis pada tahun ini dibawah label barunya, Atlantic Records. Setelah masa persiapan yang panjang, seperti yang diungkapkan oleh Kelly Clarkson di beberapa interview sejak 2016, 2 single dari album terbaru ini pun dirilis. Single 'Love So Soft' dan 'Move You' dirilis pada Jum'at, 8 September.

Album "Meaning of Life" yang akan dirilis 27 Oktober ini digadang-gadang akan meneruskan sukses dari album Kelly Clarkson sebelumnya, "Piece by Piece" yang dirilis pada 2015. Nantinya album ini sendiri akan menggandeng beberapa nama besar seperti Jason Halbert, Jesse Shatkin and Greg Kurstin, serta Mick Schultz, The Monarch dan Nick Ruth. Musisi tersebut sebelumnya juga berkolaborasi dengan Kelly Clarkson di album "Piece by Piece".

"Love So Soft" mengusung syncopated beat yang enerjik. Single high tempo ini menghadirkan sisi lain Kelly Clarkson setelah hits "Miss Independent" yang dirilis pada 2003 lalu. Musik video untuk "Love So Soft" dihadirkan dengan sang bintang pop bernyanyi diantara sederet penari latar. Simak videonya disini:

Setelah single upbeat dari "Love So Soft", "Move You" menjadi lagu soulful ballad dengan dentuman drum-string di latar belakang. "Move You" merupakan lagu dengan lirik melankolis yang memperlihatkan karakter vokal Kelly Clarkson yang khas. Dengarkan "Move You" disini:

Selain merilis dua single tersebut, Kelly Clarkson pun menunjukan cover dari album "Meaning of Life". Cover tersebut menunjukan dirinya berbalut nuansa emas dan hitam.

naya
More from Creative Disc