Trending News

Blog Post

‘Liability’ Ditulis Lorde Karena Terinspirasi Lagu Milik Rihanna
SATURDAY NIGHT LIVE -- "Scarlett Johansson" Episode 1720 -- Pictured: Musical guest Lorde performs on March 11, 2017 -- (Photo by: Will Heath/NBC/NBCU Photo Bank via Getty Images/NBCU Photo Bank via Getty Images)
Music News

‘Liability’ Ditulis Lorde Karena Terinspirasi Lagu Milik Rihanna 

Saat tampil di konser rahasia iHeart Radio yang berlangsung di Houdini Estate, Hollywood Hills, Los Angeles, pada Selasa, 29 Agustus, Lorde mengungkap info hangat tentang latar penulisan salah satu lagu dalam album barunya, “Melodrama”. Lagu tersebut adalah ‘Liability’ dan Rihanna menjadi inspirasinya.

Tepatnya salah satu lagu sang superstar yang berjudul ‘Higher’. Lorde menyebutkan pertama kali mendengarkan lagunya saat berada di kampung halamannya, Selandia Baru, di penghujung hari yang sulit, saat mengendarai mobil menuju rumahnya. “Aku menangis saat itu, karena aku bisa merasakan perasaan khusus tentang menjadi terlalu berlebihan buat seseorang,” kata Lorde pada para penonton.

“Sungguh sebuah perasaan yang aneh saat kau merasa dirimu terlalu berlebihan. Seperti kau telah mengambil terlalu banyak ruang. Dan aku merasa tidak ada seorangpun yang bisa mencintai aku seutuhnya karena aku merasa sangat penuh…

“Aku merasa segala sesuatunya begitu mendalam, dan tentang itulah ‘Melodarama’; kedalaman emosi, terutama saat kau masih berusia 19 atau 20 tahun.”

Setelah menyampaikan kisahnya, Lorde menyanyikan bait pembuka ‘Higher’ milik Rihanna, sebelum akhirnya menyanyikan ‘Liability’ kepada para penonton yang kemudian menyambut dengan antusias.

Related posts

Leave a Reply