Trending News

Blog Post

Linkin Park Rilis Video Menyentuh ‘One More Light’ Dan Umumkan Konser Tribut Chester Bennington
Music News

Linkin Park Rilis Video Menyentuh ‘One More Light’ Dan Umumkan Konser Tribut Chester Bennington 

Selepas meninggalnya Chester Bennington di bulan Juli lalu, Linkin Park telah merilis sebuah video musik yang emosional untuk single yang juga menjadi judul album, ‘One More Light’. Disutradarai oleh Joe Hahn dan Mark Fiore, klip yang menyentuh ini menampilkan kenangan akan Chester bersama para fansnya serta rekan sebandnya selama ini.

Video dimulai dengan Chester yang dikelilingi oleh para fans di sebuah konser. Suara sang penyanyi bisa terdengar di latar saat klip menampilkan dirinya memeluk fan dan bersenang-senang bersama rekan-rekannya. Di akhirny video sebuah pesan muncul, yang betuliskan, “Chester, kau memantik sebuah bara akan passion, tertawa dan keberanian di hati kami selamanya. Kami merindukanmu, saudara. -Joe, Mike, Brad, Dave & Rob.”

Menurut Mike Shinoda, ‘One More Light’ ditulis dengan niat untuk mengirimkan cinta bagi mereka yang kehilangan seseorang, sehingga lagu memang pas jika kemudian didedikasikan kepada Chester.

Linkin Park sendiri akan melanjutkan memberi penghormatan pada Chester dengan menghadirkan konser yang bertajuk “Celebrate Life”. Disebut sebagai “sebuah malam musik yang tak terlupakan untuk menghormati seorang pria yang mampu menyentuh kehidupan banyak orang di seluruh dunia,” konser istimewa ini akan berlangsung pada tanggal 27 Oktober di Hollywood Bowl, Los Angeles.

Ini akan menjadi konser pertama bagi anggota Linkin Park yang tersisa sepeninggal Chester. Linkin Park berencana untuk menyumbangkan hasil yang didapat dari konser kepada One More Light Fund milik Music for Relief. Pre-sale untuk tiket sudah dijual mulai hari ini, 19 September, dengan penjualan tiket secara umum dilakukan pada tanggal 22 September. Kunjungi linkinpark.com untuk informasi lebih lanjut.

Related posts

Leave a Reply