Trending News

Blog Post

Lorde Berkolaborasi Bersama Khalid, Post Malone & SZA Untuk Remix ‘Homemade Dynamite’
Music News

Lorde Berkolaborasi Bersama Khalid, Post Malone & SZA Untuk Remix ‘Homemade Dynamite’ 

Lorde mengajak tiga nama artis pendatang yang tengah menanjak namanya untuk membantu dirinya di remix lagu ‘Homemade Dynamite’ yang terdapat dalam album terbaru sang penyanyi asal Selandia Baru, “Melodrama”. Tiga artis tersebut adalah Khalid, Post Malone dan SZA.

Khalid, yang mulai mencuri perhatian di awal tahun ini dengan singlenya, ‘Location’, adalah yang pertama muncul di versi remix ini. “I wanna feel the light, pushin’ our limits,” nyanyinya. Sang penyanyi berusia 19 tahun bernyanyi tentang terlalu “mabuk” untuk menyetir, sebelum bergabung bersama Lorde di chorus lagu.

Berikutnya hadir SZA yang melanjutkan tema tentang kecerobohan dan kekurangan dalam membuat keputusan. “I checked your girl at the door, I sent your friend to the store / It’s only me and you,” nyanyi SZA.

Yang agak mengejutkan justru di bagian Post Malone, karena ia kebagian jatah lirik yang paling manis, “You’re a runaway train, yeah and you got me so faded / And I don’t wanna chase it. You know I think you’re awesome, right?” Sebagaimana Khalid dan SZA, Post Malone juga bergabung bersama Lorde untuk menyanyikan chorus sing-a-long lagu.

Lorde belum memiliki hit besar di era “Melodrama”, sehingga remix penuh bintang ini bisa jadi akan berkontribusi untuk itu, karena memang memiliki modal yang kuat untuk menjadi hit. Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply