Trending News

Blog Post

Luke Bryan Bergabung Dengan Katy Perry Di Kursi Juri ‘American Idol’
Music News

Luke Bryan Bergabung Dengan Katy Perry Di Kursi Juri ‘American Idol’ 

Setelah sebelumnya Katy Perry diumumkan menjadi juri untuk American Idol dari ABC, kali ini giliran juri kedua. Luke Bryan, bintang penyanyi country musik dikabarkan akan bergabung dengan Katy Perry di judges panel untuk American Idol musim depan.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari ABC dan Fremantle and Core Media, namun bisa dipastikan sang penyanyi menjadi salah satu dari 3 juri untuk American Idol. Selain Luke Bryan, nama Charlie Puth dan Lionel Richie pun dikabarkan akan menjadi juri ketiga untuk revival show ternama ini. Nama Luke Bryan sendiri sudah muncul ke permukaan sejak bulan Juli lalu.

Popularitas dan kesuksesan Bryan dengan sederet album country yang ia rilis menjadi salah satu alasan dari terpilihnya penyanyi yang pernah menempati posisi pertama untuk chart  Billboard Country Album tersebut. Selain juga karena ABC, rumah dari Disney merupakan penggemar dari musik country sendiri. Terlihat dari digelarnya ajang penghargaan musik country ternama, Country Music Awards oleh ABC.

Bila sebelumnya Katy Perry dikabarkan menerima kontrak senilai 25 juta dollar untuk menjadi juri di American Idol. Maka nilai kontrak Luke Bryan justru tak disebutkan. Meski pada beberapa kesempatan sebelumnya, ABC menyebut tak akan mengeluarkan banyak uang untuk gaji talent. Demi menghindari masalah keuangan seperti seri American Idol yang tayang di Fox sebelumnya.

American Idol untuk musim mendatang dijadwalkan tayang setiap Minggu dan Senin mulai bulan Maret mendatang. ABC diprediksi akan menggunakan acara Oscar sebagai perilisan acara ini.

Related posts

Leave a Reply