Maddie Ziegler Kembali Bintangi Video Sia, 'Rainbow'

Oleh: admincd - 21 Sep 2017

Sia semakin mengukuhkan dirinya sebagai sang Ratu Soundtrack masa kini dengan berkontribusi pada soundtrack film animasi anak-anak, "My Little Pony: The Movie" dengan menghadirkan single baru, 'Rainbow'. Hadirnya lagu ini menambah daftar lagu Sia untuk film, seperti "Lion", "Wonder Woman", "The Eagle Huntress", "Finding Dory" dan "Fifty Shades Darker".

'Rainbow' adalah sebuah balada enerjik yang bisa dikatakan merupakan salah satu anthem film terbaik milik Sia, meski sebenarnya lagu terdengar agak gelap meski ditujukan untuk film anak-anak. Dengan lirik, "I can see a rainbow in your tears as they fall on down / I can see your soul grow through the pain as they hit the ground," Sia bernyanyi dalam chorusnya.

Video klip-nya pun ternyata tak kalah emosional. Tentu saja klip diisi oleh banyak animasi kuda poni, termasuk salah satunya kuda dengan wig ciri khas Sia, dan adegan manis dari film. Tapi fokus utama klip adalah tarian interpretatif yang dibawakan oleh penari pra-remaja yang namanya terangkat berkat membintangi serangkaian video milik Sia, Maddie Ziegler.

Di satu adegan Maddie bahkan terlihat mengambang di udara, yang mungkin saja agak menakutkan bagi balita, namun tak bisa dipungkiri terlihat dramatis. Tentu saja kita bisa mengharapkan tarian yang tak kalah enerjik dari Maddie yang menunaikan tugasnya dengan cemerlang.

Soundtrack "My Little Pony: The Movie" akan dirilis pada tanggal 22 September. Selain Sia, artis lain yang terlibat adalah Lukas Graham, Rachel Platten dan DNCE. Simak video 'Rainbow' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc