Trending News

Blog Post

Mariah Carey Dan Missy Elliott Meriahkan Acara “Hip Hop Honors: ’90s Game Changers” VH1
Music News

Mariah Carey Dan Missy Elliott Meriahkan Acara “Hip Hop Honors: ’90s Game Changers” VH1 

Mariah Carey membawa kita kembali ke era 90-an dengan aksi panggungnya di acara “Hip Hop Honors: ’90s Game Changers” milik VH1. Sang pop diva kemudian mengajak Jermaine Dupri dan Da Brat untuk membantunya membawakan hit tahun 1997-nya, ‘Honey’. Duo rapper tersebut saling bertukar lirik di sebuah mobil convertible sebelum kamera berpaling kepada Mariah yang berada di tengah panggung.

Dengan mengenakan jumpsuit hitam yang hanya terkancing setengah untuk memamerkan belahan dadanya, Mariah terlihat classy saat membawakan bop klasik tersebut. Didukung sebarisan penari latar yang gagah dalam balutan kostum pelaut, Mariah kemudian menaiki sebuah jet ski emas.

Sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, Mariah merupakan salah satu penerima penghargaan di acara tersebut. Ia mendapat penghargaan berkat kolaborasinya bersama sejumlah artis hip-hop di dua dekade terakhir ini. Mariah telah merilis banyak single hit dengan mengajak rapper papan atas, seperti Jay-Z, P. Diddy, Busta Rhymes, Nas atau Snoop Dogg.

Simak aksi Mariah di bawah ini:

Selain Mariah, rapper Missy Elliott juga mengisi panggung dengan membawakan pertunjukkan yang tak kalah meriah dibandingkan Mariah. Dengan tampil hitam di seluruh tubuhnya, Missy membuktikan jika dirinya masih merupakan salah satu rapper terbaik masa kini. Ia hadir membawakan lagu ‘She’s a B**h’.

Simak aksi Missy Elliott di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply