Trending News

Blog Post

Mariah Carey Rayakan 20 Tahun Usia Album “Butterfly” Dengan Merilis Edisi Vinyl Istimewa
Music News

Mariah Carey Rayakan 20 Tahun Usia Album “Butterfly” Dengan Merilis Edisi Vinyl Istimewa 

Pada Sabtu, tanggal 16 September yang lalu, album ketujuh Mariah Carey, “Butterfly”, tepat berusia 20 tahun. Oleh karena itu, Legacy Recordings milik Sony Music Entertainment merayakan ulang tahun album tersebut dengan mengungkap edisi vinyl 12″ Picture Disc edisi kolektor “Butterfly”.

Album “Butterfly” dalam koleksi istimewa ini akan tersedia dengan cover-art orisinal, serta catatan dari siren ‘Honey’ untuk para penggemar Mariah Carey. Vinyl 12″ “Butterfly” akan dirilis pada tanggal 20 Oktober, tapi sudah bisa di-pre-order di sini.

Berikut tracklist untuk “Butterfly” edisi 12″ vinyl Picture Disc:

Side A
1. Honey
2. Butterfly
3. My All
4. The Roof
5. Fourth of July
6. Breakdown

Side B
1. Babydoll
2. Close My Eyes
3. Whenever You Call
4. Fly Away (Butterfly Reprise)
5. The Beautiful Ones
6. Outside

“Butterfly” debut di posisi #1 Billboard 200 saat dirilis 20 tahun lalu dan mendapat sambutan meriah karena Mariah sukses memadukan antara estetik pop ala dirinya dengan hip-hop. Album menghasilkan 5 buah single, termasuk chart-topping ‘Honey’, ‘Butterfly’ dan ‘My All’.

Album sukses meraih 5 platinum dan tercatat sebagai salah satu album favorit sang Elusive Chanteuse. “‘Buttefly’ adalah album favoritku. Albumnya adalah yang paling personal yang pernah aku kerjakan dan akan senantiasa menjadi momen menentukan bagi karirku dan kehidupanku,” kata Mimi dalam press release-nya. “Aku merasa sangat bahagia bisa merayakan ulang tahun album dengan sebuah rilisan istimewa! Tetap di sini untuk kejutan lain!”

Related posts

Leave a Reply