Trending News

Blog Post

Michael Jackson Akan Rilis Sebuah Album Misterius Berjudul “Scream”
Music News

Michael Jackson Akan Rilis Sebuah Album Misterius Berjudul “Scream” 

Meski telah lama meninggal dunia, namun rupanya sang Raja Pop Michael Jackson masih memiliki materi yang bisa dirangkum dalam bentuk album. Yang terbaru adalah sebuah album yang keberadaanya tiba-tiba saja muncul, “Scream”.

Hal ini terungkap dalam sebuah teser misterius yang diposting di akun media sosial Michael Jackson pada Senin, 4 September.

#MJScream

A post shared by Michael Jackson (@michaeljackson) on

Tidak butuh waktu lama bagi netizen yang penasaran untuk mengetahui jika album sang legenda akan dirilis pada tanggal 29 September. Lagi pula beberapa poster untuk albumnya sudah terpampang di berbagai sudut Eropa. Sebuah petunjuk untuk konsep album datang dari John Branca yang merupakan salah satu eksekutor untuk warisan MJ yang menyebutkan jika pihak MJ tidak akan merilis materi yang belum dirilis sebelumnya dalam bentuk album dalam waktu dekat. Meski begitu, menurutnya bukan berarti tidak ada album baru yang akan dirilis.

Spekulasi yang muncul adalah “Scream” merupakan album kompilasi. Dan menilik teaser-nya yang cukup seram, bisa jadi album akan bertema Halloween atau horor. Apalagi MJ memiliki sejumlah amunisi dalam bentuk lagu bertema horor tadi, seperti ‘Blood On The Dancefloor’, ‘Ghosts’, Thriller’, ‘Smooth Criminal’, ‘Bad’ hingga ‘Is It Scary’. Jika benar, maka masuk akal jika album dirilis di akhir September ketimbang pra-Natal.

Tracklist “Scream”:
1. “This Place Hotel” (The Jacksons)
2. “Thriller”
3. “Blood On the Dance Floor”
4. “Somebody’s Watching Me” (Rockwell)
5. “Dirty Diana”
6. “Torture” (The Jacksons)
7. “Leave Me Alone”
8. “Scream”
9. “Dangerous”
10. “Unbreakable”
11. “Xscape”
12. “Threatened”
13. “Ghosts”
14. “Blood On the Dance Floor X Dangerous (The White Panda Mash-Up)”

Related posts

Leave a Reply