Trending News

Blog Post

Niall Horan Ingin Kita Turut Merasakan Patah Hati Dalam Video ‘Too Much to Ask’
Music News

Niall Horan Ingin Kita Turut Merasakan Patah Hati Dalam Video ‘Too Much to Ask’ 

Niall Horan tak pernah gagal dalam mengaduk-aduk perasaan kita melalui musiknya. Hanya berselang beberapa hari setelah ia merilis single barunya, ‘Too Much to Ask’, sang bintang One Direction telah menghadirkan video musiknya pula.

Klip yang menyentuh ini dimulai dengan Niall yang tengah duduk di ranjang sendiri. Tampaknya ia tengah menanti seseorang yang dicintainya. Disutradarai oleh Malia James, klip kemudian mengikuti sang lajang tampan berdarah Irlandia saat ia menyusuri jalanan kota sembari bernyanyi tentang patah hatinya.

Di satu bagian Niall tampak mencoba mengobati patah hatinya dengan minum-minum bersama teman-temannya. Namun itu hanya sementara, karena tetap saja perasaan luka di hatinya datang lagi. Ia kemudian memainkan gitar sembari bernyanyi tentang cintanya yang hilang.

Bisa dikatakan video ‘Too Much to Ask’ adalah mitra yang pas untuk lagunya. Sementara Niall mencoba menemukan kekuatan dalam menghadapi dukanya, tatapan penuh emosi dari Niall berpadu dengan vokalnya yang terdengar rapuh, membuat siapa saja yang menyaksikan klip ingin memeluk sang penyanyi dan memberinya penghiburan.

Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply