Trending News

Blog Post

Niall Horan Memulai Tur Solonya, “Flicker Sessions”, Dengan Menyanyikan Lagu One Direction
Music News

Niall Horan Memulai Tur Solonya, “Flicker Sessions”, Dengan Menyanyikan Lagu One Direction 

Bisa dikatakan Niall Horan sudah menuai sukses dalam aksinya sebagai penyanyi solo. Meski begitu, tidak lantas sang lajang tampan berdarah Irlandia melupakan band yang membesarkan namanya, One Direction.

Saat memulai tur solonya, “Flicker Sessions”, yang berlangsung di kota asalnya, Dublin, Selasa, 29 Agustus, sang penyanyi berusia 23 tahun memberi kejutan pada para penggemar dengan menyanyikan versi solo untuk salah satu lagu balada One Direction, ‘Fool’s Gold’, yang diambil dari album keempat boyband tersebut, “Four” (2014).

Hanya dengan mengenakan kaus putih dan celana jeans, Niall memainkan gitar akustiknya saat menyanyikan lagunya dalam versi yang lebih “dreamy” dan “folksy”. Jelas saja para penonton yang memenuhi area Olympia Theatre serentak menjerit kesenangan dan bernyanyi bersama Niall di sepanjang lagu.

Selain ‘Fool’s Gold’, Niall juta menyanyikan lagu-lagu solonya, seperti ‘This Town’ dan ‘Slow Hands’. Penonton juga beruntung karena Niall menjamu mereka dengan lagu-lagu lain yang akan terdapat dalam album solonya yang rencananya akan dirilis tahun ini, seperti ‘Flicker’ (tentu saja), ‘Paper Houses’, dan ‘On My Own’ yang menjadi penutup konser.

Berikut setlist “Flicker Sessions” Niall di kota Dublin, seperti yang dikutip dari Genius.com:

1) The Tide
2) Seeing Bling
3) This Town
4) Paper Houses
5) You and Me
6) Fire Away
7) Flicker
8) Too Much to Ask
9) Since We’re Alone
10) On the Loose
11) I Need Love/Mirrors (disputed title)
Encore:
12) Fool’s Gold (One Direction cover)
Band join:
13) Slow Hands
14) On My Own

Tur “Flicker Sessions” merupakan konser besar pertama Niall setelah terakhir melakukan bersama-sama dengan anggota 1D lain. Tur tersebut akan membuat Niall melanglang buana dan mengunjungi berbagai negara seperti Australia, Swedia, Jepang, dan banyak lagi, sebelum berakhir di San Fransisco pada tanggal 22 November.

Related posts

Leave a Reply