Trending News

Blog Post

Niall Horan Ungkap Tracklist Album Debutnya, “Flicker”
Music News

Niall Horan Ungkap Tracklist Album Debutnya, “Flicker” 

Setelah beberapa waktu lalu Niall Horan mengungkap cover-art untuk album solo debutnya, “Flicker”, kini giliran lagu apa saja yang terdapat dalam album tersebut yang diungkap oleh sang penyanyi asal Irlandia tersebut.

Album ternyata berisi 10 track, termasuk 3 lagu yang telah dilepas sebagai single, ‘This Town’, ‘Slow Hands’ dan ‘Too Much To Ask’, selain lagu kolaborasi bersama Maren Morris yang telah diumumkan sebelumnya. Marren juga akan bertindak sebagai artis pendukung untuk rangkaian konser Amerika Utara Niall. Selain versi standar, Niall juga akan merilis “Flicker” dalam versi deluxe dengan tambahan 3 lagu lain.

Niall memulai karir solonya dengan track folk, ‘This Town’, yang meski manis dan menghibur namun dianggap kurang kuat sebagai materi solo bagi sang bintang One Direction. Namun kemudian Niall menyusulnya dengan ‘Slow Hands’ yang ternyata mampu berbicara banyak di tangga lagu dunia. Sukses berikutnya datang dengan ‘Too Much To Ask’ yang langsung menghuni #1 iTunes di 39 negara.

Berikut tracklist untuk “Flicker”:

1. On The Loose
2. This Town
3. Seeing Blind with Maren Morris
4. Slow Hands
5. Too Much To Ask
6. Paper Houses
7. Since We’re Alone
8. Flicker
9. Fire Away
10. You And Me

Deluxe Edition

11. On My Own
12. Mirrors
13. The Tide

Related posts

Leave a Reply