Trending News

Blog Post

Paloma Faith Sebarkan Suasana Cerah Dalam Single Comeback-nya, ‘Crybaby’
Music News

Paloma Faith Sebarkan Suasana Cerah Dalam Single Comeback-nya, ‘Crybaby’ 

Di kampung halamannya, Inggris, Paloma Faith telah meraih predikat superstar berkat tiga album yang secara berturut meraih double platinum. Satu-satunya penyanyi perempuan Inggris lain yang memiliki pestasi sama adalah Adele. Namun nama Paloma kurang bergaung di Amerika, yang mungkin akan segera berubah berkat single barunya, ‘Crybaby’.

Penyanyi eksentrik berambut merah ini mengajak Starsmith (Ellie Goulding, Kylie Minogue & Jess Glynne) untuk memproduseri bop yang mengusung semangat soul yang antemik serta memiliki lirik yang mengandung suasana cerah. Tentunya dilengkapi dengan vokal Paloma yang mengesankan.

‘Crybaby’ membicarakan tentang isu berat dalam cara yang cenderung lebih ringan, sehingga lebih gampang pula untuk diresapi maknanya. “Liriknya adalah sebuah pembicaraan antara seorang laki-laki dan aku, dan lagunya menanyakan apakah konflik global akan musnah jika kaum pria mau terbuka dengan perasaan mereka,” ungkap Paloma tentang lagunya dalam sebuah siaran press. “Apakah masalah bisa diselesaikan tanpa penyerangan melainkan dengan diskusi?”

‘Crybaby’ sendiri adalah bagian dari album keempat Paloma, “The Architect”, yang rencananya akan dirilis tahun ini juga. Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply