Trending News

Blog Post

Rebecca Black Curahkan Perasaannya Dalam Single Baru, ‘Heart Full Of Scars’
Music News

Rebecca Black Curahkan Perasaannya Dalam Single Baru, ‘Heart Full Of Scars’ 

Rebecca Black merayakan New Music Friday dengan merilis single terbaru dari EP “RE/BL” miliknya yang berjudul ‘Heart Full Of Scars’.

Di single ini sang penyanyi berusia 20 tahun mengungkap kesulitan yang diterimanya setelah menjadi viral berkat single ‘Friday’, saat ia masih berusia 13 tahun. Rebecca yang saat itu masih duduk di kelas VIII tidak hanya menjadi bahan olok-olokan di media namun juga menerima hujatan bahkan ancaman mati.

Meski begitu Rebecca menolak untuk membiarkan hal tersebut membuatnya berhenti dalam mengejar karirnya. Enam tahun kemudian, ia memiliki pesan penting untuk para penjulidnya; ia tidak patah arang hanya gara-gara pengalaman buruk tersebut.

Sometimes you bleed for who you are. It’s hard to love with a heart full of scars. I won’t feed into your dark; I’ll keep loving with a heart full of scars,” deklarasi Rebecca dengan penuh percaya diri di lagunya. Dengan kualitas vokal yang memang semakin prima, Rebecca bernyanyi dengan ditemani sound yang kaya synth di dalam lagu, serta diinfusi pula oleh elemen tropical dan drop seru. Melalui lagu ini Rebecca sukses menunjukkan jika ia bukanlah Rebbeca yang dulu menjadi bahan olok-olokan.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply