Trending News

Blog Post

ROAM Rilis Musik Video untuk Single ‘Alive’ Jelang Peluncuran Album Baru
Music News

ROAM Rilis Musik Video untuk Single ‘Alive’ Jelang Peluncuran Album Baru 

Setelah sebelumnya merilis single pertama dari upcoming album terbaru mereka, ROAM kembali lagi dengan single kedua. Alive dirilis secara digital pada 18 September, bersamaan dengan musik video yang diunggah melalui kanal YouTube resmi milik Hopeless Records. Single Playing Fiction dan Alive yang dirilis menjadi pemanasan sebelum band punk-rock ini meluncurkan album kedua mereka, Great Heights & Nosedives.”

ROAM mengumumkan mengenai rencana perilisan album kedua “Great Heights & Nosedives” belum lama ini. Album tersebut sendiri, rencananya akan meluncur pada 13 Oktober mendatang. Untuk saat ini, pre-order album “Great Heights & Nosedives” sudah dimulai di iTunes.

Penggemar bisa langsung mendapatkan versi digital dari 2 single rilisan terbaru, Alive dan Playing Fiction dengan melakukan pre-order.

Mengenai Alive, Alex mengungkap bagaimana lirik dari single ini menggambarkan perjalanan hidup ROAM sebagai sebuah band. Selain juga memberi gambaran bagaimana album “Great Heights & Nosedives” ini nantinya.

“Alive hadir dari kumulasi beberapa lagu yang kami kerjakan ketika sedang menulis untuk album “Great Heights & Nosedives”. Lagu ini benar-benar tentang bagaimana tahun kemarin di kehidupan kami, serta hidup secara luas. 

Lagu ini berkisah tentang bagaimana kami ketika di tur, hubungan yang berakhir, serta bagaimana kami selalu berusaha keluar dari siatusi sesulit apapun itu. Secara luas, hidup mengenai jatuh dan bangun, bagaimana kami mengatasi itu yang menggambarkan siapa kami sebenarnya.”

Selain Alive dan Playing Fiction, terdapat 9 track lain di album “Great Heights & Nosedives” ini.

Track Listing

  1. Alive
  2. Left For Dead
  3. The Rich Life Of A Poor Man
  4. Playing Fiction
  5. Guilty Melody
  6. Open Water
  7. Curtain Call
  8. Scatterbrained
  9. Flatline
  10. While The World Keeps Spinning
  11. Home

 

Related posts

Leave a Reply