Robin Schulz Gandeng HUGEL Di Single 'I Believe I’m Fine' Jelang Perilisan Album “Uncovered”

Oleh: naya - 09 Sep 2017

Robin Schulz meneruskan sukses tahun ini dengan merilis single baru. "I Believe I’m Fine" menjadi single teranyar dari penyanyi ternama dari Jerman tersebut, bersama dengan rising star asal Prancis, HUGEL. Single ini sendiri digadang-gadang bakal mengikuti sukses dari dua single Robin Schulz lain. Salah satunya seperti single kolaborasi bersama David Guetta dan Cheat Codes, "Shed A Light".

"I Believe I'm Fine" dirilis pada 8 September 2017 dan merupakan single pertama dari album terbaru yang akan datang, "Uncovered". Studio album dengan 18 lagu ini nantinya akan meluncur pada 28 September, diikuti dengan stadium tour "Uncovered" selang 2 hari setelah perilisan. Seperti juga pada albumnya, Robin Schulz akan menggandeng DJ dari Berlin, Alle Farben dan juga pastinya, HUGEL.

Adanya kolaborasi dengan HUGEL diakui oleh Robin Schulz merupakan lompatan besar untuk musikalitasnya sendiri. Terlebih ketika single "I Believe I'm Fine" diakui berbeda dari rilisan Robin Schulz sebelumnya.

"HUGEL dan aku sudah mengenal satu sama lain selama beberapa tahun. Inilah mengapa, kolaborasi ini pun terasa sangat natural. Kami tak sabar untuk melihat bagaimana reaksi untuk single "I Believe I'm Fine", terlebih karena single ini berbeda dengan rilisan saya sebelumnya," ungkap Robin Schulz pada pernyataan resminya.

Single "I Believe I'm Fine" memiliki elemen urban R'nB dengan lirik yang catchy. Berkisah mengenai hubungan yang nyaris kandas, bagian dari lirik yang "I Believe I'm Fine" melahirkan semangat dan pengharapan tersendiri. Lihat videonya dibawah ini:

naya
More from Creative Disc