Trending News

Blog Post

Single ‘Heal’ Dari Lenka Dirilis Jelang Peluncuran Album Kelima “Attune”
Music News

Single ‘Heal’ Dari Lenka Dirilis Jelang Peluncuran Album Kelima “Attune” 

Lenka is back! Penyanyi dari Australia ini baru saja meluncurkan single terbarunya, Heal yang menjadi bagian dari album kelima “Attune”. Album yang bakal dirilis dalam waktu dekat ini merupakan album perdana dari Lenka yang dirilis dibawah label musiknya sendiri, Skipalong.

Heal menghadirkan musik khas Lenka yang menenangkan dengan lirik yang kuat. Karakter vokal dari penyanyi serta pencipta lagu ini pun belum berubah sama sekali. Bila tidak terdengar jauh lebih baik dibanding rilisannya pada tahun 2015 lalu.

Single ini merupakan kolaborasi antara Lenka dan co writer Sally Seltmann. Lirik lagunya mengenai bagaimana mengatasi sisi fighter dari dalam diri kita dalam berhubungan dengan orang lain. Demi membawa kedamaian pada jiwa.

Lenka mengungkap Heal terinspirasi dari pertengkarannya dengan seorang teman dekat. Bagaimana Lenka melihat dirinya dan sang sahabat berusaha untuk menenangkan amarah masing-masing demi menyelamatkan pertemanan mereka.

“Lagu ini terinpisrasi dari situasi sulit yang saya alami dengan seorang teman perempuan, dimana kami harus berusaha mengatasi masalah dalam ketenangan untuk bisa melangkah maju dan menyelamatkan persahabatan,” ungkap Lenka mengenai inspirasi dari penulisan lirik Heal.

“Ini mengenai perjuangan melawan sisi petarung dalam diri kita, untuk menjadi seseorang yang lembut, dan penuh kasih dalam hubungan pertemanan.”

Album “Attune” nantinya akan dirilis pada 13 Oktober 2017, bersamaan dengan peluncuran musik video untuk single Heal.

Related posts

Leave a Reply