Trending News

Blog Post

Stereophonics Rilis Video Untuk Single Baru Mereka, ‘Caught By The Wind’
Music News

Stereophonics Rilis Video Untuk Single Baru Mereka, ‘Caught By The Wind’ 

Band rock Stereophonics siap untuk kembali beraksi. Mereka baru saja merilis single baru berjudul ‘Caught By The Wind’ yang dilengkapi pula dengan sebuah video musik. Track ini merupakan single kedua yang dilepas Stereophonics untuk album terbaru mereka, “Scream Above The Sounds”, yang akan dirilis pada tanggal 27 Oktober. Sebelumnya band telah merilis ‘All In One Night’ sebagai single pertama.

Lagu ‘Caught By The Wid\nd’ ditulis oleh sang frontman, Kelly Jones, sebagai sebuah lagu megah dan anthemik yang mencoba mengantarkan pesan positif di tengah banyaknya beredar kabar negatif akhir-akhir ini. Videonya sendiri dikerjakan oleh sutradara Joe Connor, yang sebelumnya sudah mengerjakan video untuk Coldplay, The Maccabees atau Elbow.

‘Caught By The Wind’ diset sebagai track pembuka untuk album “Scream Above The Sounds”, yang sebagian besar materinya direkam di markas besar band di kota London dengan sesi lebih lanjut dilakukan di RAK Studios. Kolaborator setia mereja, Jim Lowe, kembali terlibat dalam pengerjaan album.

“Scream Above The Sounds” akan dirilis dalam versi digital dan CD (masing-masing dalamn versi standar dan deluxe) dan juga vinyl. Album tersedia di-pre-order di stereophonics.com with dengan ‘All In One Night’ dan ‘Caught By The Wind’ tersedia sebagai instant download.

Simak ‘Caught By The Wind’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply