Trending News

Blog Post

Superfruit Gandeng Amber ‘F(x)’ Untuk Track Tropical Pop “Fantasy” di Album Terbaru
Music News

Superfruit Gandeng Amber ‘F(x)’ Untuk Track Tropical Pop “Fantasy” di Album Terbaru 

Kpop idol sepertinya satu persatu mulai mengembangkan sayap mereka di industri musik Amerika Serikat. Setelah Wonder Girls, PSY, G-Dragon, CL, hingga BTS pada album terbarunya yang akan segera dirilis, kali ini giliran salah seorang member girl group F(x).

Rapper sekaligus sub vocalist dari group tersebut, Amber menjadi salah satu kolaborator di album terbaru duo Superfruit. Album terbaru “Future Friends: Part Two” dari Superfruit terdapat track Fantasy, dengan featuring dengan Amber Liu.

Dua member group akapela Pentatonix, Mitch Grassi dan Scott Hoying membuat fans terkejut ketika menyebut adanya kerja sama dengan member girl group besutan SM Entertainment, Amber Liu di album terbaru mereka, “Future Friends: Part Two”. Terlebih ketika Fantasy mengusung genre yang sulit diasosiasikan dengan kedua member tersebut.

Fantasy mengusung genre tropical house music dengan sentuhan R’nB dari vokal dan rap 3 orang musisi tersebut. Amber sendiri mendapatkan bagian cukup besar untuk verse, dimana sang rapper menunjukan kemampuan rap serta bernyanyinya.

Pada salah satu live stream-nya, dua member musical project Superfruit mengungkap kolaborasi dengan Amber Liu sama sekali tak terduga. Mitch Grassi yang sudah dikenal sebagai Kpoper mengaku pertama kali terhubung dengan Amber ketika sang rapper men-tweet tentang hits mereka pertama, Bad for Us.

Setelah itu, mereka pun saling terhubung melalui direct message dan menawarkan kolaborasi bersama di track Fantasy. Sudah mendengarkan lagu electro pop dari Amber Liu dan Superfruit?

Berita ini pertama kali di-posting di Daebaknews.

Related posts

Leave a Reply