Trending News

Blog Post

Taylor Swift Rilis Lagu Promosi Untuk Album “Reputation”, ‘Ready for It’
Music News

Taylor Swift Rilis Lagu Promosi Untuk Album “Reputation”, ‘Ready for It’ 

Baru saja sukes dengan single barunya, ‘Look What You Made Me Do’, Taylor Swift sudah merilis lagu lain untuk album “Reputation” yang akan segera dilepas ke pasaran. Berjudul ‘Ready For It’, Taylor merilis lagunya secara penuh hanya satu jam setelah menghadirkan preview sepanjang 1 menit yang ditayangkan stasiun televisi ESPN di intro di acara pertandingan football antara Alabama dan Florida State.

Di dalam lagu up-beat yang lagi-lagi menghadirkan electropop ini Taylor bernyanyi tentang laki-laki yang dicintainya, “Knew he was a killer, first time that I saw him / Wonder how many girls he had loved and left haunted / But if he’s a ghost then I can be a phantom, holdin’ him for ransom /Some, some boys are tryin’ too hard, he don’t try at all though.

Tidak diketahui siapa laki-laki yang dimaksudkan lagu, tapi sepertinya Taylor memberi petunjuk dengan lirik, “Younger than my exes but he act like such a man, so I see nothing better / I keep him forever Like a vendetta-ta.” Beberapa penggemar berspekulasi jika Taylor lagu bercerita tentang kekasih Taylor saat ini, aktor asal Inggris, Joe Alwyn, 26 tahun. Namun ada juga yang menyebutkan lagu adalah tentang mantannya, Harry Styles (23 tahun).

Sebagaimana ‘Look What You Made Me Do’, maka ‘Ready for It’ adalah sebuah bop yang juga terdengar mengusung pop catchy yang sangat ringan. Bahkan jauh lebih ringan dibandingkan lagu-lagu pop Taylor sebelumnya. Lagu ditulis Taylor bersama dengan Max Martin, Karl Schuster dan Ali Payami. Dengar ‘Ready for It’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply