Trending News

Blog Post

The Corrs Siap Rilis Album Ketujuh “Jupiter Calling” Dengan Lagu Untuk Syria
Music News

The Corrs Siap Rilis Album Ketujuh “Jupiter Calling” Dengan Lagu Untuk Syria 

Dua tahun setelah resmi kembali ke dunia musik, group band bersaudara, The Corrs siap merilis album ketujuhnya. Kembalinya The Corrs 2 tahun lalu ditandai dengan dirilisnya album “White Light”, yang merupakan album studio pertama setelah vakum 10 tahun. Beruntung, kali ini fans tak perlu menunggu lama untuk album “Jupiter Calling” yang siap dirilis pada 10 November nanti.

Album yang terdiri dari 13 track ini disebutkan sebagai sebuah album spesial untuk The Corrs. “Jupiter Calling” didefinisikan sebagai “ambitious, earthy and outspoken album” yang membawa perubahan rasa hormat untuk penulis lagu, musisi, dan trailblazers.

Salah satu yang spesial, terdapat lagu untuk Syria. Disebutkan melalui konferensi pers-nya, lagu untuk Syria dengan judul SOS – Song of Syria ini paling buka-bukaan dan gamblang mengenai politik. Selain track tersebut, 12 track lain diantaranya ialah Son of Solomon, Chasing Shadows, Bulletproof Love, Road To Eden, Butter Flutter, Dear Life, No Go Baby, Hit My Ground Running, Live Before I Die, Season Of Our Love, A Love Divine, dan The Sun And The Moon.

Album “Jupiter Calling” dari The Corrs digarap oleh produser musik veteran T-Bone Burnett yang sebelumnya bekerja untuk album dan single milik Elvis Costello, Tony Bennett dan Roy Orbison. Nyaris semua track diciptakan dan ditulis sendiri oleh para personil The Corrs.

Band asal Irlandia ini akan memulai promosi album “Jupiter Calling” pada 19 Oktober dengan pertunjukan di Royal Albert Hall. Tiket pre sale bisa didapatkan setelah lebih dulu melakukan pre order album mulai Jumat, 15 September 2017 nanti.

Related posts

Leave a Reply