fbpx

Trending News

Blog Post

Tove Lo Umumkan Single Barunya, ‘Disco Tits’
Music News

Tove Lo Umumkan Single Barunya, ‘Disco Tits’ 

Tove Lo telah menyelesaikan era “Lady Wood” dengan merilis single ‘Fire Fade’ beberapa pekan lalu dan kemudian menjanjikan lagu baru dalam waktu dekat. Dan kini Tove Lo telah memenuhi janjinya, karena sang popstar asal Swedia akan merilis sebuah single dengan judul agak nyeleneh, ‘Disco Tits’, pada hari ini, Kamis, 7 September.

Pengumuman ini dilakukan setelah seminggu lalu secara misterius lagunya muncul di Spotify, meski tentunya telah ditarik mundur lagi dari layanan streaming tersebut. Jadi, selain judul yang… catchy, apalagi yang ditawarkan oleh ‘Disco Tits’? Tentunya dance-pop yang edgy sebagaimana yang bisa diharapkan dari sang Ratu Awan.

I’m sweatin’ from head to toe, I’m wet through all my clothes,” nanyi sang penulis yang juga handal menulis lagu ini di chorus sembari ditemani oleh dentuman synth, sebelum melanjutkan dengan lirik, “I’m fully charged, nipples are hard.

Sekali lagi melalui lagu ini Tove Lo dengan lugas menunjukkan sikap jika ia bukan bintang pop kebanyakan namun adalah seorang rebel yang tak berniat untuk tunduk begitu saja pada norma yang ada. “Disco Tits” sendiri dipilih sebagai single pertama dari album ketiganya “Blue Lips” (Lady Wood Phase 2), yang rencana akan dirilis akhir tahun ini.

Dengarkan single “Disco Tits” dibawah ini:

Related posts

Leave a Reply