U2 Menikmati Pemandangan Kota New York Di Video 'You’re The Best Thing About Me'

Oleh: admincd - 29 Sep 2017

Band rock legendaris U2 baru saja melepas video untuk single baru mereka, 'You’re The Best Thing About Me'. Lagu berasal dari album mendatang mereka, "Songs of Experience", yang akan dirilis tanggal 1 Desember.

Di dalam videonya, kita bisa melihat para pentolan U2, Bono dan The Edge, yang berjalan-jalan keliling New York sembari menikmati gemerlapnya pemandangan kota tersebut. Tentunya ada juga adegan yang memperlihatkan U2 membawakan lagunya dengan latar patung Liberty.

Tidak hanya itu, U2 juga minum-minum di sebuah bar, makan pizza dari resto lokal dan ikut tur naik bus dengan atap terbuka. di adegan lain Bono bahkan tampak menandatangani sebuah kaus John Lennon di sebuah toko cinderamata.

Bono menggambarkan single baru mereka sebagai sebuah 'punk-Motown' dan 'punk Supremes'. Bono juga menyebutkan jika lagunya adalah sebuah lagu cinta untuk sang istri. Di masa sulit seperti sekarang, adalah penting untuk menyatakan perasaan kita pada orang-orang yang kita kasihi, kata Bono.

Album baru U2 ini menjadi susulan untuk album rilisan 2014 mereka, "Songs of Innocence". Dan simak video 'You’re The Best Thing About Me' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc