Trending News

Blog Post

Video Baru Kygo, ‘Stargazing’, Menawan Sekaligus Depresif
Music News

Video Baru Kygo, ‘Stargazing’, Menawan Sekaligus Depresif 

Meski memiliki lagu-lagu yang cenderung lembut dan menghanyutkan, tapi untuk urusan visualnya Kygo sepertinya lebih suka mengekslorasi tragedi di dalamnya. Setidaknya bisa kita lihat dari sebagian besar video musik yang sudah dirilis sang DJ pengusung topical house, termasuk ‘It Ain’t Me’ dengan kecelakaan mobilnya atau rumah terbakar di ‘First Time’. Intinya orang-orang rentan tewas di dalam video Kygo.

Formula yang sama rupanya masih digunakan dalam video musik terbarunya, ‘Stargazing’. Disutradarai Phillip R. Lopez, klip mendokumentasikan kesedihan seorang anak laki-laki dalam menghadapi kematian ayahnya. Ia kemudian menyusun rencana untuk berhubungan kembali dengan sang ayah di surga melalui sebuah roket buatan sendiri.

Dengan premis seperti itu, maka sudah dipastikan tone dan atmosfir dalam ‘Stargazing’ adalah depresif. Jadi, siap-siap saja untuk sebuah unhappy ending untuk videonya. Namun, sebagaimana umumnya video Kygo juga, ‘Stargazing’ adalah sebuah klip yang menawan untuk disaksikan sehingga bisalah rasa depresifnya ditahankan.

‘Stargazing’ merupakan single baru Kygo yang diambil dari EP barunya, juga berjudul “Stargazing”. Ia mengajak penyanyi pendatang baru berbakat Justin Jesso untuk membantunya. EP “Stargazing” juga mencakup hits kygo sebelumnya, ‘It Ain’t Me’ bersama Selena Gomez dan ‘First Time’ bersama Ellie Goulding.

Simak video ‘Stargazing’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply