Trending News

Blog Post

WALK THE MOON Resmi Umumkan Album Baru Mereka, “What If Nothing”
Music News

WALK THE MOON Resmi Umumkan Album Baru Mereka, “What If Nothing” 

WALK THE MOON sukses menghadirkan nuansa pop-rock 80-an di single hit rilisan 2014 mereka, ‘Shut Up And Dance’. Lagu yang sukses wara-wiri di radio tersebut bahkan mampu duduk di posisi #4 Billboard Hot 100 dan terjual triple platinum. Kesuksesan lagu tentunya mengangkat nama band asal Cincinnati tersebut menjadi band rock papan atas.

Kini, WALK THE MOON siap menyusul kesuksesan mereka dengan menghadirkan album baru. Lantas, bagaimana upaya band dalam menjaga eksistensi? Apakah dengan mengulang formula sukses? Ternyata band justru mengambil langkah berani dengan melakukan eksperimen dengan sound mereka. Setidaknya jika mendengar single termutakhir mereka, ‘One Foot’.

Lagu yang sangat sing-a-long tersebut dirilis pekan lalu dan dengan segera meluncurk ke top 30 iTunes. ‘One Foot’ memang terdengar lebih electronic dibandingkan single-single mereka sebelumnya. Hanya saja, belum diketahui apakah ini hanya uji coba di satu lagu atau memang akan secara penuh mewarnai album baru mereka.

Berbicara tentang album baru, WALK THE MOON baru saja mengumumkan album ketiga mereka di bawah label besar dan berjudul “What If Nothing”. Album akan dirilis oleh RCA pada tanggal 10 November. Album juga sudah tersedia untuk pre-order. Sebagai upaya promosi, WALK THE MOON akan melakukan tur Amerika Utara yang akan dimulai pada tanggal 19 November.

Berikut tracklist album “What If Nothing”:

1. Press Restart
2. Headphones
3. One Foot
4. Surrender
5. All I Want
6. All Night
7. Kamikaze
8. Tiger Teeth
9. Sound of Awakening
10. Feels Good to Be High
11. Can’t Sleep (Wolves)
12. In My Mind
13. Lost in the Wild

Related posts

Leave a Reply