Trending News

Blog Post

Zedd Dan Liam Payne Adalah Musisi Jalanan Di Video ‘Get Low’
Music News

Zedd Dan Liam Payne Adalah Musisi Jalanan Di Video ‘Get Low’ 

Zedd dan Liam Payne memberi kejutan kepada para fans di kota London dalam video untuk single kolaborasi mereka, ‘Get Low’. Klip yang diambil secara gerilya ini dimulai dengan sang musisi EDM berkata pada kamera, “Haruskah kita melakukannya?” sebelum membongkar kibor dari bagasi mobilnya. Ia kemudian bertemu dengan Liam dan kemudian keduanya melakukan gig impromptu untuk memuaskan para penggemar mereka yang tengah berada di jalanan.

Dengan hanya berbekal kibor, mic dan beberapa penari latar, pasangan ini mengunjungi beberapa area tersibuk di London, termasuk Trafalgar Square, Oxford Street dan Convent Garden. Tidak hanya itu, para fans juga bisa melakukan selfie, bernyanyi bersama dan juga mendapat pelajaran menari. Video yang disutradarai oleh Andrew Donoho ini juga menampilkan adegan-adegan yang memperlihatkan sisi spontan dari pertunjukkan kagetan yang dilakukan oleh dua musisi muda ini.

Dalam deskripsi yang menyertai video di YouTube, Zedd menyebutkan jika ia dan Liam telah memutuskan untuk memberi kejutan pada ans dengan melakukan aksi jalanan membawakan ‘Get Low’. Menurutnya mereka mendapatkan pengalaman yang sangat menyenangkan saat memfilmkan videonya dan juga bertemu dengan para fans. Zedd berharap para penggemar bisa bersenang-senang saat menyaksikan video ini.

Semenjak dirilis ‘Get Low’ duduk di posisi #91 Billboard Hot 100 dan #21 di Top 40 Radio Chart. Single juga mendapatkan 105 juta streaming. Ini merupakan single kedua Liam sebagai penyanyi solo selepas ‘Strip That Down’. Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply