Air Supply Bersiap Gelar Konser Megah Di Surabaya dan Bandung Sebelum Pensiun

Oleh: naya - 26 Oct 2017

Duo legendaris dari Australia, Air Supply bersiap untuk menggelar konser di Surabaya dan Bandung. Seperti diungkap oleh Full Color Entertainment pada press conference yang diadakan hari Selasa, 24 November kemarin, konser dengan tajuk "Air Supply THE CELEBRATION OF LOVE - Live In Surabaya" ini nantinya akan mengusung sederet lagu cinta terbaik dari band tersebut.

Air Supply bakal menggelar konser megah 2 hari berturut-turut di Surabaya dan Bandung. Di Surabaya, konser bakal digelar pada 6 Desember di Grand City Surabaya, Jawa Timur. Selang satu hari setelahnya, konser dengan tema yang sama digelar di Trans Studio Bandung.

Konser dari duo yang hits dengan lagu cinta Making Love Out of Nothing At All tersebut digelar demi memenuhi janji sang promotor, David Ananda kepada Graham Russell dan Russell Hitchcock untuk menggelar konser megah di seluruh Indonesia sebelum keduanya pensiun. Pada Maret 2017 lalu, Air Supply juga sudah sukses menggelar konser megah di Jakarta.

Selain janji pribadi, kerinduan fans akan aksi panggung Air Supply pun mendorong Full Color Entertainment untuk mendatangkan band ini.

"Tahun 2005 lalu, tepat pada 30 tahun mereka berkarya, konser Air Supply di Kuba dipadati sebanyak 175 ribu penonton. Bahkan pada tahun 2011, Air Supply adalah salah satu grup band dengan jumlah show paling aktif sebanyak hampir 150 konser dalam satu tahun termasuk di Inggris, Irlandia, Israel, Filipina Korea, Jepang, Kanada, Amerika dan lainnya," jelas David.

Tiket konser ini nantinya bisa dibeli di situs bookmyshow. Sedangkan tiketnya sendiri terdapat beberapa kategori berbeda, untuk tiket Silver (berdiri), akan dilepas dengan harga presale sebesar Rp 450 ribu, dari harga asli Rp 625 ribu. Sementara tiket Gold akan dijual seharga Rp 850 ribu untuk presale, dengan harga asli Rp 1,25 juta. Ada pun Diamond VVIP dibanderol dengan harga Rp 1,75 juta.

naya
More from Creative Disc