Alesso Ajak Bintang Asal Brazil, Anitta, Membantunya Di Single 'Is That For Me'

Oleh: admincd - 18 Oct 2017

DJ dan produser asal Swedia, Alesso, berkolaborasi dengan sensasi pop asal Brazil yang tengah mengemuka, Anitta, dalam sebuah single berjudul 'Is That For Me'. Single catchy ini dipastikan siap menjadi global hit baru mereka.

Mengusung semangat tropical yang breezy, 'Is That For Me' adalah sebuah track yang menonjol, apalagi berkat dukungan vokal cantik dari Anitta. Sang penyanyi cantik sukses mengantarkan sound future house berpadu future bass yang diusung oleh Alesso dalam lagunya.

'Is That For Me' adalah hibrida pas antara pop dan dance, sementara hook dan melodinya jelas siap untuk menaklukkan para pendengar lagu pop global. Single baru ini memastikan persatuan untuk pertama kalinya antara nama besar skena musik Eropa dan Amerika Selatan berjalan dengan mulus. Tidak heran jika ada 50 juta fans yang tergabung untuk mendukung kolaborasi ini.

Alesso yang merupakan protégé Steve Angello ini telah memiliki reputasi solid sebagai DJ headliner baik di berbagai festival ataupun stadium utama di berbagai belahan dunia. Sang pria berusia 26 tahun saat ini merupakan salah satu nama besar di ranah pop dunia dan termasuk salah satu dari 100 artis yang paling banyak distreaming di Spotify. Sedangkan Anitta, selain memiliki 23 juta follower di Instagram, saat ini merupakan salah satu pendatang baru pop global yang mencuat, setelah sukses besar di kampung halamannya, Brazil.

'Is That For Me' juga dibekali dengan sebuah video musik yang proses pengambilan gambarnya dilakukan di hutan Amazon yang eksotis dan misterius, sehingga sangat mendukung tema dan atmsofer yang diusung oleh lagunya. Jadi, tunggu apa lagi? Segera saja simak single yang menjadi calon anthem mendatang yang siap meramaikan radio, club dan playlist global di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc