Trending News

Blog Post

Alicia Keys Kembali Bergabung Dengan Adam Levine dan Blake Shelton Sebagai Juri The Voice Season 14
Music News

Alicia Keys Kembali Bergabung Dengan Adam Levine dan Blake Shelton Sebagai Juri The Voice Season 14 

Alicia Keys dipastikan kembali ke kursi merah di The Voice season 14. NBC Entertainment secara langsung mengumumkan kembalinya penyanyi dengan 15 buah trofi Grammy tersebut. Kembalinya Alicia Keys tahun ini mencatat tahun ketiganya bersama The Voice. Setelah terakhir kali berada di kursi juri pada The Voice season 12 lalu.

Alicia Keys bukan satu-satunya juri yang kembali pada musim ini. Adam Levine dan Blake Shelton pun menjadi nama lain yang dipastikan akan duduk di kursi mentor sekaligus juri. Selain itu juga ada Kelly Clarkson yang akan memulai debutnya di The Voice pada musim ini.

Nama Alicia Keys sendiri sudah tak asing lagi di The Voice. Selain season 14 akan menjadi musim ke-3 untuk Alicia Keys duduk di kursi merah. Sang mega-super star pun dikenal berkat tangan dinginnya memilih kontestan. Salah satu yang paling diingat tentunya pemenang The Voice season 12, Chris Blue yang dimentori oleh Alicia Key.

“Kami sangat senang mengumumkan kembalinya Alicia Keys dengan energi positif, semangat kompetisi, dan juga talenta yang dimiliki. Dia memberikan pendapat dan kritik yang terbaik serta sudah terbukti tahu bagaimana membantu seorang artis untuk menang,” ungkap Paul Telegdy, President, Alternative and Reality Group, NBC Entertainment. “Selain itu juga chemistry antara Alicia, Kelly, Adam dan Blake akan menjadikan season 14 lebih tak terduga.”

Related posts

Leave a Reply