Trending News

Blog Post

AWOLNATION Rilis Single ‘Passion’ Jelang Peluncuran Album Ketiga
Music News

AWOLNATION Rilis Single ‘Passion’ Jelang Peluncuran Album Ketiga 

AWOLNATION akhirnya mengumumkan rencana merilis album ketiga. Setelah dua studio album sebelumnya dari artis multi platinum tersebut meraih sukses. Jelang peluncuran, AWOLNATION pun merilis single baru, Passion. Meski belum dijelaskan lengkap mengenai rencana peluncuran album tersebut sendiri. Namun sang artis sudah mengungkap bakal terdapat tur untuk mempromosikan album tersebut.

Album dari AWOLNATION ini digadang-gadang bakal menyusul sukses album yang dirilis pada 2015, “Run” dan “Megalithic Symphony”. Album “Megalithic Symphony” sendiri mendapatkan sertifikat platinum sedangkan “Run” memiliki sederet lagu hits yang merajai chart. Sebut saja seperti Hollow Moon (Bad Wolf), Woman Woman, dan I Am. 

Single Passion dirilis pada 11 Oktober lalu bersamaan dengan lirik video untuk lagu tersebut. Seperti yang diungkap, perilisan single ini menyusul rencana akan adanya album ketiga dari AWOLNATION. Lirik video yang dirilis menunjukan shot hitam putih, dan direkam di Red Bull E-Sports Studio.

Dengan lirik yang singkat dan repetitif, Passion menarik perhatian berkat susunan instrumen dan juga musik di latar belakang. Serta tentunya sumbangan vokal yang menarik.

“Ketika semua hal lain diambil, selama hasrat Anda tetap ada, masih ada kemungkinan,” kata penyanyi, penulis lagu dan produser Aaron Bruno. “‘Passion’ adalah tentang menemukan keseimbangan yang bisa diangkat Anda dan orang-orang di sekitar Anda membuat dunia menjadi tempat yang lebih positif. Tidak masalah apa nama atau label orang melemparimu. “

Related posts

Leave a Reply