Trending News

Blog Post

Bebe Rexha & Florida Georgia Line Bersama Membawa Americana Dalam Video ‘Meant To Be’
Music News

Bebe Rexha & Florida Georgia Line Bersama Membawa Americana Dalam Video ‘Meant To Be’ 

Kadang-kadang nasib sebuah lagu tidak seperti yang diniatkan di awalnya. Seperti ‘Meant To Be’ milik Bebe Rexha yang sedianya bukanlah sebuah single. Namun dengan hadirnya sebuah tambahan kolaborasi bersama duo country Florida Georgia Line, lagu sontak menjadi highlight untuk EP “All Your Fault Pt. 2” di mana ia bernaung.

Lagu sukses mendapatkan 50 juta streaming dengan nyaris tanpa promosi. Tentunya tak perlu waktu lama bagi Bebe untuk menyadari jika ia perlu untuk mempertegas jalan ‘Meant To Be’ untuk menjadi lebih besar lagi. Oleh karenanya tidak heran sebuah video musik pun dirilis untuk lagunya, tepatnya pada Senin, 23 Oktober kemarin.

Disutradarai oleh Sophie Miller, visual untuk lagu terlihat menawan dengan mengusung konsep petualangan. Tampak Bebe melakukan perjalanan dengan menumpang mobil dalam melintasi Albuquerque, New Mexico. Kemudian ia mendapatkan pekerjaan di sebuah restoran. Kebetulan sekali dua orang pelanggannya mengetahui sedikit hal tentang lagu country dan kemudian Bebe tampak berkaraoke dengan Florida Georgia Line.

Melalui video ‘Meant To Be’ tampaknya Bebe ingin membawa sisi Americana yang cerah dalam musikalitasnya yang terkadang lebih sering terasa gelap dan gloomy. Dan bisa dikatakan ia cukup berhasil untuk itu. Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply