Beberapa Hari Sebelum Tur Asia, Ed Sheeran Alami Kecelakaan Saat Bersepeda

Oleh: naya - 17 Oct 2017

Ed Sheeran mengejutkan fans saat memposting foto dirinya alami kecelakaan. Penyanyi Shape of You tersebut mengunggah foto pada 16 Oktober malam, menunjukan dirinya mengalami patah tangan. Terang saja, sederet fans melupakan rasa khawatir mereka mengingat Ed Sheeran dijadwalkan untuk memulai tur di Asia dalam waktu dekat.

Menurut keterangan dari sang penyanyi sendiri, dirinya mengalami kecelakaan saat sedang mengendarai sepeda. Dirinya ditabrak oleh sebuah mobil hingga mengalami patah tulang tangan. Seperti yang terlihat di foto, tangan kanan Ed Sheeran digips sedangkan tangan kirinya digantung dengan sling.

Ed Sheeran mengungkap saat ini ia sedang menunggu penanganan medis. Meskipun keadaannya baik-baik saja, kecelakaan tersebut dipastikan akan mempengaruhi penampilannya di konser saat tur nanti.

"Aku mengalami kecelakaan sepeda dan saat ini menunggu untuk penanganan medis, yang mana mungkin akan mempengaruhi beberapa penampilan di konser. Aku akan meng-update keadaanku nanti," tulis Ed.

Keterangan tambahan juga diberikan oleh teman dekat Ed Sheeran, Kent 'Smallzy' Small. Smallzy menyebut bahwa Ed Sheeran ditabrak mobil ketika mengendarai sepeda. Sang sahabat pun mengirimkan ucapan agar sang sahabat cepat mengalami kesembuhan.

Ed Sheeran seharusnya mulai membuka tur Asia dengan konser di Nangang Exhibition Hall, Taipei pada minggu malam. Setelah itu, berturut-turut sang penyanyi dan produser akan konser di Osaka dan Seoul minggu depan. Baru disusul konser di Tokyo, Manila, dan Singapore.

naya
More from Creative Disc